Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, June 4, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sedih, Ini Ungkapan Istri Soal Glenn Fredly Meninggal Setelah 40 Hari Jadi Ayah

Glenn Fredly menggendong bayinya, dan saat menikah. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Dunia musik tanah air kembali diselimuti kabar duka, lantaran musisi Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, (8/4/2020) kemarin bertepatan dengan 40 hari ia menjadi seorang ayah.

Hal itu diceritakan istri Glenn, Mutia Ayu pada unggahan foto yang memperlihatkan dirinya bersama suaminya saat berlibur.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata ‘Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah’Tuhan selalu jaga kami, i love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 hari pasca lahiran,” tulis Ayu bertepatan dengan hari kematian Glenn.

Baca juga: Gejala yang Patut Diwaspadai Jika Terkena Meningitis Seperti Glenn Fredly

Sebelumnya Glenn juga pernah memposting momen perdana kebersamaan dengan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sehari setelah keluar di dunia ini.

“Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA. Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Lets rock the world together, Gewa!28 Feb 2020,” tulis Glenn. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply