Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, May 1, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Proses Pemakaman Glenn Fredly Melalui Live Instagram

Sumber foto: Instagram.com/glennfredly309

Topcreer.id – Saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berupa physical distancing akibat wabah Covid-19 berlaku di Jakarta, pihak keluarga memutuskan membatasi jumlah pelayat yang hadir dalam proses pemakaman Glenn Fredly.

Meskipun demikian, pihak keluarga dan juga manajemen telah menyiarkan secara langsung ibadah pelepasan jenazah Glenn melalui instagram Bumi Entertainment, manajemen artis yang juga label rekaman tempat almarhum berkarya.

“Pukul 11.00 WIB kita memberikan tayangan Live Streaming melalui instagram, agar teman-teman dapat melihat proses pemakanan tanpa harus menghadiri lokasi,” tulis akun @bumientertainment.

Baca juga: 5 Lagu Glenn Fredly yang Selalu Ada di Hati

Dalam siaran yang ditonton 41 ribu orang itu, terlihat hanya keluarga dekat yang mengikuti proses pemakaman termasuk istri Glenn, Mutia Ayu dan putrinya yang masih berumur 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Dalam prosesi tersebut, terlihat semua yang datang menggunakan masker dan sarung tangan serta jarak antara pelayatpun diatur sehingga terlihat sedikit renggang. Hal ini sesuai anjuran pemerintah untuk menjaga jarak fisik mencegah pandemi Covid-19.

Isak tangis keluargapun pecah ketika lagu “Kasih Putih”, salah satu andalan lagu Glenn dilantukan oleh The Bakuucakar dan kerabat terdekat.

Jenazah Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada 9 April 2020 sekitar pukul 13.00 WIB. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply