Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Mei 16, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Kemenparekraf Siap Bantu Pasarkan Produk Kamu! Ini Syaratnya

Sumber foto: Antara News

Topcareer.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) membuka kesempatan bagi para pelaku ekonomi kreatif untuk tetap bisa memasarkan produk-produknya di masa pandemi Covid-19 secara gratis.

“Kami memberikan tempat bagi 500 pelaku ekraf terpilih yang produknya bisa dipasarkan secara cuma-cuma. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pelaku ekraf,” kata Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf, Nia Niscaya di Jakarta, Minggu (12/4/2020).

Beberapa syarat dimaksud seperti lokasi usaha yang harus berada di sekitar Jabodetabek; akun sosial media tidak boleh di mode private; serta memiliki pengikut (followers) tidak lebih dari 10.000 akun.

Selain itu, promosi cuma-cuma ini juga hanya diperuntukan untuk pelaku ekonomi kreatif di bidang Kuliner, Fashion, dan Kriya.

Nia menjelaskan, pendaftaran program ini dilakukan secara terbuka dan gratis mulai April hingga Mei 2020, dengan masa aktivasi program dari Juni hingga Desember 2020 mendatang.

“Jadi para pelaku ekraf bisa mendaftarkan secara gratis melalui bit.ly/BeliKreatiflokal_form atau untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi WhatsApp 081382376126, atau melalui email di belikreatiflokal@kemenparekraf.go.id.” jelasnya.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan