Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Punya Foto Makanan Hasil Karya Sendiri? Ikut Kompetisi Ini Aja

Topcareer.id – Dalam rangka Peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia yang jatuh pada 26 April 2020, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) membuat kompetisi foto kuliner nusantara.

Mengusung tema Post Covid-19: What Would You Eat or Drink?, lima pemenang dengan foto terbaik akan mendapatkan saldo GoPay sebesar Rp 1 juta per orang. Lumayan kan untuk mengisi kegiatan kamu selama di rumah?

Lalu bagaimana cara ikutan kompetisi ini?

  1. Ikuti (follow) akun instagram @DJKI.Kemenkumham
  2. Unggah foto kuliner khas Nusantara yang ingin kamu nikmati setelah pandemi ini berakhir di Instagram-mu. Foto yang diunggah harus karya aslimu kamu.
  3. Ceritakan semenarik mungkin tentang kuliner nusantara pilihanmu pada caption di unggahan instagram
  4. Terakhir, jangan lupa tambahkan tagar #HariKI2020 & #FotoHariKI2020 lalu tag akun @DJKI.Kemenkumham. Pastikan akunmu tidak di-private.

Yang bikin seru, kamu diperbolehkan untuk menampilkan foto lama kamu. Jadi tak perlu keluar rumah, cukup bongkar stok foto di handphone maupun kamera kamu.

Kompetisi ini akan ditutup pada tanggal 23 April 2020 pukul 23.59 WIB, dan pemenangnya akan diumumkan pada 26 April 2020 di IP Talks from Home secara daring.

Jadi, buruan cari foto atau masak makanan nusantara hasil karya kamu. ya!

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply