Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, February 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Asyik! Kirim Logistik Sekarang Bisa Pakai BlueBird

Sumber foto: Mobilkomersial.com

Topcareer.id – Sebagai penyedia transportasi terdepan di Indonesia, PT Blue Bird Tbk meluncurkan layanan pengantaran logistik. Layanan bernama BirdKirim ini merupakan kelanjutan dari program Bluebird COD (Chat-Order-Delivery) yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

“Kami memutuskan untuk menghadirkan opsi tambahan bagi masyarakat dalam melakukan pemesanan via aplikasi MyBluebird. Selain metode pemesanan yang baru, program BirdKirim menggunakan fitur Fixed Price dimana fitur ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga pasti sebelum pemesanan dilakukan,” ucap Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution.

Amelia menambahkan. program BirdKirim merupakan langkah keberlanjutan dari perusahaan dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, Bluebird juga telah menerapkan berbagai tindakan preventif mulai dari pembersihan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai beroperasi; penyediaan hand sanitizer; hingga penyediaan masker re-usable untuk masing-masing pengemudi Bluebird.

Khusus untuk program BirdKirim, perusahaan telah menyiapkan pengemudi khusus yang akan terlebih dahulu menjalani pengecekan kesehatan sebelum beroperasi. Mereka juga akan dibekali masker dan sarung tangan dalam mengantarkan barang pesanan ke lokasi tujuan.

Setelah selesai beroperasi, Bluebird akan melakukan pembersihan menyeluruh untuk memastikan kesiapan armada keesokan harinya.

“Semua tahap ini diberikan sebagai usaha perusahaan dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan untuk para pengemudi, karyawan, dan tentunya para pelanggan dari Bluebird Group,” ujar Amelia Nasution.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply