Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

5 Fanta dengan Rasa Paling Langka, Pernah Coba?

Sumber foto: pinterest

Topcareer.id – Selain Coca-cola dan Sprite, kamu pasti kenal dengan Fanta. Di Indonesia, minuman soda ini identik dengan rasa stroberi dan satu-dua rasa lainnya.

Nah, tahukah kamu? Di Jepang Fanta memiliki sekitar 70 varian rasa. Tak hanya memiliki keunikan budaya dan wisata kulinernya, Fanta di Jepang pun ikutan unik.

Dikutip dari miner8.com, rasa Fanta di Jepang terlalu banyak untuk dijabarkan satu persatu. Berikut 5 rasa langka dari Fanta yang bisa kamu temukan di sana.

  1. Hip Hop
    Terinspirasi oleh budaya hip hop Amerika Serikat yang terdiri dari beberapa kombinasi tarian, ada 5 rasa buah yang berbeda dalam minuman ini (apel, persik, alpukat, ceri, dan jambu biji).
  2. R18
    Meskipun seharusnya tak boleh diminum oleh orang di bawah usia 18 tahun, target untuk R18 adalah “remaja yang rindu untuk menjadi dewasa.” Warnanya sodanya tampak merah muda dan kuning.
  3. Genius Energy
    Asam aspartat royal jelly mengandung theanine guarana yang memberikan rasa berry. Memang, jarang ada orang yang jadi jenius dengan meminum asam karbonat. Tapi, minuman ini menyegarkan dan bisa dinikmati sambil belajar.
  4. Snow Squash
    Inilah pendekatan yang sedikit berbeda dalam hal desain botol. Bentuk botolnya kecil bulat menyerupai bola salju di musim dingin. Rasanya strawberi, tapi yang bikin semakin seru adalah sensasi yang mirip dengan es serut. Diibaratkan dengan salju.
  5. Fanta Adult
    Rasanya mirip seperti rasa R18. Namun terasa lebih mewah dengan otentik peach khusus yang ditargetkan untuk orang dewasa berusia 30-an sampai 40-an.

Fanta telah menghibur orang Jepang dengan menawarkan berbagai rasa. Mereka juga terus menawarkan rasa baru yang unik, sehingga banyak disukai di sana.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan