Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Kerja Impian: Nonton Semua Film Harry Potter, Dibayar Rp 15 Juta

Topcareer.id – Ada kabar baik bagi penggemar film Harry Potter di Amerika Serikat yang sedang mencari penghasilan tambahan di tengah pandemi virus corona.

EDSmart.com, situs yang berspesialiasi dalam hal informasi, ulasan, dan peringkat Perguruan Tinggi di negara itu, menawarkan hadiah sebesar USD 1000 atau sekitar Rp 15 juta bagi lima orang yang mau menghabiskan waktu di rumah dengan menonton delapan film Harry Potter, beserta dua spin off berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Jika ditotal, keseluruhan filmnya memiliki durasi selama 25 jam 6 menit.

“Satu-satunya persyaratan adalah kamu telah berusia 18 tahun atau lebih, memenuhi syarat untuk bekerja di Amerika Serikat, dan merupakan pengguna media sosial yang aktif,” tulis situs tersebut.

Baca juga: Green Lake, Danau Unik yang Hanya Ada saat Musim Semi

Jika terpilih, yang perlu peserta lakukan hanyalah menonton filmnya, sembari meng-update perkembangannya melalui platform media sosial yang dimiliki, termasuk Twitter.

“Setelah maraton magis, live tweet, live stream, dan lain-lainnya selesai. Kami akan meminta kamu untuk memberi peringkat dari setiap film, lalu mempostingnya secara online.”

Pendaftaran hingga saat ini masih dibuka sampai 15 Mei 2020 mendatang. Tak hanya uang sebesar Rp 15 juta, para pemenangnya nanti juga akan mendapat beragam koleksi Harry Potter, dari film hingga merchandise.

Sayangnya, tawaran ini hanya berlaku untuk warga Amerika saja. Hmm, jadi iri, ya!

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply