Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 11, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Gojek dan BCA Finance Beri Keringanan Angsuran Bagi Mitra Driver

Sumber foto: bankfs.ru

Topcareer.id – Gojek bersama BCA Finance menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk meringankan pembayaran angsuran kendaraan bermotor bagi mitra driver GoCar.

Kerjasama ini dilakukan demi meringankan biaya harian driver selama pandemi Covid-19 berlangsung.

“Mitra driver GoCar yang mendaftar dan memenuhi persyaratan relaksasi serta lolos uji seleksi dari BCA Finance bisa mendapatkan keringanan angsuran 6 bulan tanpa pembayaran di muka dan perpanjangan tenor hingga 24 bulan,” kata Chief Operations Officer Gojek, Hans Patuwo di Jakarta, Rabu (22/4/2020).

Selain itu, Rahmat Susanto, Deputy Director BCA Finance juga mengungkapkan alasannya melakukan kerjasama tersebut.

“Kami memahami tantangan yang dihadapi oleh para driver online yang terdampak penghasilannya di masa pandemi Covid-19,” tegas Rahmat.

“Sebagai perusahaan Indonesia, kami ingin membantu agar bisa meringankan beban keuangan mereka, sesuai dengan arahan Pemerintah bagi lembaga jasa keuangan untuk memberikan restrukturisasi atau keringanan kepada debitur yang terdampak Covid-19.”

Sebagai salah satu perusahaan aplikator terkemuka di Asia, Gojek juga tengah berusaha mencari berbagai cara lainnya untuk meringankan biaya yang harus dikeluarkan mitra driver. Mulai dari pemberian program sembako gratis, hingga kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memfasilitasi keringanan angsuran kendaraan bermotor.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply