Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Wisata Ke Lawang Sewu Saat Pandemi Covid-19? Begini Caranya

Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah. (dok. Heritage)

Topcareer.id – Bagi kamu yang belum pernah berkunjung ke Lawang Sewu, salah satu tempat wisata ikonik di kota Semarang, jangan lupa nih mencoba Virtual Tour de Lawang Sewu bersama PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata).

Meskipun dilakukan secara virtual, tur ini akan menghadirkan pengalaman dan sensasi wisata yang tak terlupakan karena kamu akan dibawa keliling ke beberapa spot menarik di Lawang Sewu yang biasanya tertutup untuk umum, seperti area balkon, lantai 2 dan 3, serta ruang atas Lawang Sewu.

Semua area tersebut memiliki cerita sejarah yang sangat menarik untuk diketahui, lho, jadi sayangkan untuk dilewatkan?

Baca juga: Optimis Wabah Corona Berlalu, Industri Pariwisata Diminta Siapkan Paket Liburan Akhir Tahun

PT Kawisata menyebutkan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 23 April 2020 pukul 10.00 sampai pukul 10.40 WIB. Jadi bagi kamu yang ingin menjajal kegiatan ini, terlebih dahulu kamu diwajibkan mendaftar melalui Whatsapp ke Rizka di nomor 081316846235 dan membayar Rp15.000 untuk setiap orangnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengisi waktu luang dan juga sebagai upaya mengenalkan Lawang Sewu sebagai salah satu destinasi wisata sejarah di Indonesia bagi masyarakat selama beraktivitas #dirumahaja pada masa pandemi Covid-19. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply