Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Januari 21, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Pelindo 1 Bagikan 4000 Paket Sembako untuk Masyarakat Belawan

Topcareer.id – Untuk membantu masyarakat, pekerja pelabuhan, dan nelayan di tiga kecamatan di Medan Utara, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 kembali membagikan bantuan. Kali ini sebanyak 4.000 paket sembako.

Paket sembako senilai Rp 250 ribu itu berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, Indomie 25 bungkus, gula pasir 1 kg, teh, kental manis, dan Sarden 425 gr.

“Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi,” ungkap Direktur SDM Pelindo 1, M Hamied Wijaya, dalam siaran pers, Rabu (22/4/2020).  

Baca juga: Pak Pos Hingga Tukang Ojek Antarkan Bantuan Bagi 1,2 Juta Keluarga Terdampak Corona

Sebelumnya, berbagai upaya dan bantuan juga sudah disalurkan oleh Pelindo 1 guna membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Beberapa di antaranya adalah seperangkat APD untuk Puskesmas Medan Labuhan, pemberian 200 paket sembako kepada tukang becak dan ojek di Belawan, hingga penyemprotan disinfektan pada berbagai area pelayanan publik.

Belum lama ini, Pelindo 1 juga telah memberikan bantuan 5 ton beras yang disalurkan melalui Polda Sumatera Utara, serta bantuan 3 ton beras yang disalurkan melalui HMI dan PMII Medan.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan