Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 19, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Orang Kaya Justru Enggan Mengeluarkan Uangnya untuk Barang-barang Ini

Ilustrasi. (dok. Getty Images)

Topcareer.id – Ketika membayangkan orang kaya sedang berbelanja, maka yang terlintas di benak adalah barang-barang mewahlah yang akan dipilih. Mulai dari mobil mewah, pakaian yang wah, bahkan perhiasan yang berkilau. Mereka juga akan membeli itu semua di toko-toko terbaik.

Menurut sebuah survei terhadap 1.200 investor dengan kekayaan sangat tinggi yang dirilis oleh situs informasi keuangan Millionaire Corner, sepertiga orang dengan kekayaan lebih dari USD5 juta mengatakan mereka berbelanja di Walmart, sementara setengah berbelanja di Costco dan lebih dari 40 persen menuju Target.

Jadi, barang-barang apa saja yang ditolak orang kaya untuk mengeluarkan uang lebih banyak? Berikut daftarnya seperti dalam laman Reader’s Digest.

Seprai

Jutawan hari ini menyadari bahwa seperangkat tempat tidur berkualitas tinggi tidak perlu mahal. “Selamat datang di tahun 2020 di mana kamu tidak perlu menghabiskan ribuan dolar atau melakukan perjalanan ke Florence untuk mendapatkan kerajinan tangan Italia yang mewah,” jelas Rana Argenio, pendiri lini tempat tidur mewah konsumen langsung 10 Grove.

“Bahkan orang-orang kaya telah menemukan jawabannya dan memilih opsi yang lebih mudah diakses dan sustainable.”

Mobil

Menurut penelitian dari Edmunds.com pada tahun 2016, mobil paling populer di antara mereka yang berpenghasilan lebih dari USD250.000 per tahun adalah Ford F-Series, diikuti oleh Jeep Grand Cherokee dan Jeep Wrangler. Lexus RX dan BMW X5 berada di urutan keempat dan kelima.

“Akan selalu ada minat dan pasar untuk kendaraan eksotis kelas atas,” jelas direktur eksekutif analisis industri Edmunds.com Jessica Caldwell ketika studi ini dirilis. “Tapi, secara keseluruhan, sebagian besar orang Amerika terkaya mencari kendaraan mereka untuk melakukan tugas fungsional yang sama seperti yang dilakukan orang lain.”

Menurut Business Insider, Warren Buffett mengendarai Cadillac XTS, yang dijual seharga sekitar USD45.000, sedangkan Mark Zuckerberg lebih suka Acura TSX $ 30.000 karena aman, nyaman dan tidak mewah.

Elektronik

Tentu, orang super kaya mungkin memiliki elektronik paling top di rumah mereka, tetapi itu tidak berarti mereka membayar mahal untuk itu. Sama seperti kita, mereka tidak ingin membayar lebih untuk hal-hal seperti komputer, televisi, dan gadget pintar. Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, baru-baru ini difoto berbelanja untuk TV layar datar di Costco lokal mereka.

Travel

“Orang kaya mungkin mampu melakukan perjalanan ke mana saja, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak mencari cara untuk berhemat,” kata Trae Bodge, pakar belanja cerdas di TrueTrae.com.

Faktanya, banyak dari mereka menggunakan alat pencarian online yang sama dengan yang kami lakukan untuk menemukan tawaran perjalanan berikutnya, seperti Expedia dan Hotels.com, dan beberapa bahkan memilih untuk menerbangkan pelatih dari kelas satu untuk menghemat lebih banyak lagi.

Moisturizer

Khloe Kardashian, Julia Roberts, dan Zendaya mungkin berbelanja dengan riasan moisturizer atau pelembap, mereka memilih opsi yang jauh lebih hemat. Untuk menghemat lebih banyak uang, Anda dapat membelinya dalam jumlah besar.

Perhiasan

Bahkan orang-orang yang memuja Cartier, Tiffany, dan Rolex kemungkinan memiliki beberapa barang hemat yang bercampur dengan simpanan mereka. “Saya telah menjadi penata gaya selebriti dan personal shopper selama 19 tahun sekarang, dan satu hal yang saya perhatikan bahwa banyak klien wanita saya yang lebih nyaman membeli secara finansial adalah perhiasan custom,” ungkap Lauren Rae Levy.

“Mereka akan membelinya dan membuatnya tampak nyata dengan mencampurkannya dengan potongan asli mereka. Kadang-kadang perhiasan custom bahkan lebih bagus saat difoto daripada yang asli.”*(RW)

Leave a Reply