Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Berdiam di Rumah Saat Lockdown, Keluarga Ini Disatroni Buaya

Sumber foto: Islandpacket.com/Fernando Lossada

Topcareer.id – Di tengah lockdown akibat pandemi Covid-19, sebuah keluarga yang sedang berlindung di dalam rumah dibuat panik lantaran halaman belakangnya disatroni oleh buaya besar.

Buaya yang muncul di teras belakang tersebut menabrak kursi, merusak barang-barang yang ada di atas meja, menjatuhkan tungku api, serta membantingkan ekornya ke kaca pintu belakang.

“Dia marah, tepatnya sangat marah,” ucap salah seorang anggota keluarga, Fernando Lossada seperti dikutip dari islandpacket.com, Jumat (24/2/2020).

Baca juga: Selain Dokter Hewan, Ini 6 Pekerjaan yang Cocok untuk Pecinta Binatang

Sebenarnya, kehadiran buaya tersebut bukanlah sesuatu yang asing di area Sea Pines, Lowcountry, Carolina Selatan, tempat peristiwa ini terjadi.

Beberapa warga, termasuk Lossada sering melihat kemunculan buaya itu di Laguna yang lokasinya tidak jauh dari rumah. Para warga bahkan sampai menamainya Big George.

“Kami melihatnya setiap hari, tetapi tidak pernah sampai datang ke halaman belakang dan merobohkan semuanya,” ujar Lossada.

Sumber foto: Islandpacket.com/Fernando Lossada

Agar tak terjadi hal yang diinginkan, empat penjaga keamanan setempat datang dan memindahkan buaya raksasa itu ke laguna terdekat.

“Selama buaya itu tidak menyakiti siapa pun, mereka hanya akan memasukkannya kembali ke dalam air (laguna). Kawasan ini memang rumahnya, dan dia tidak menyakiti siapapun, kami hanya perlu berhati-hati,” ucap Fernando.

Biasanya, ketika cuaca sedang menghangat di Lowcountry, buaya-buaya tersebut memang sering ditemukan di tempat-tempat yang tidak biasa. Itu terjadi karena para buaya jantan sedang bergerak mencari pasangan.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply