Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, November 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sandang Gelar Miliarder dari Forbes, tapi Kenapa Kanye West Tak Senang?

Kanye West. (dok Hypebeast)

Topcareer.id –  Kanye West telah lama mengidam-idamkan gelar “miliarder.” Sekarang, bintang berusia 42 tahun itu telah diberi gelar miliarder oleh majalah Forbes, yang memperkirakan West memiliki kekayaan bersih saat ini USD1,3 miliar, meskipun ia dilaporkan masih tidak senang dengan itu.

Pada hari Jumat, Forbes memberi bintang hip hop itu dengan gelar miliarder setelah West berbagi catatan keuangannya setelah “berbulan-bulan permintaan.”

Wartawan Forbes Zack O’Malley Greenburg menjelaskan bahwa ketika majalah itu menampilkan West di sampul majalah tahun lalu, mereka tidak menyebut dia seorang miliarder.

Baca juga: Bos Amazon Kembali Jadi Orang Terkaya versi Forbes

“Tanpa dokumentasi yang memadai tentang taruhan yang tidak biasa, hanya dengan kata-katanya dan perkiraan waktu industri, kami tidak bisa menyebutnya seorang miliarder,” tulis O’Malley Greenburg.

Perusahaan juga tidak memasukkan musisi dalam daftar miliarder tahunan mereka, dengan alasan kurangnya dokumentasi untuk mendukung klaim tersebut. Tetapi setelah diberi tampilan numerik otentik ke dalam Kanye, Inc., Forbes mulai menghitung angka-angkanya.

Majalah itu menghitung nilai aset artis, termasuk kolaborasi sepatu kets West Yeezy dengan Adidas, yang menurut perkiraan Forbes member West royalti lebih dari USD140 juta dari penjualan tahun lalu, properti, aset, dan G.O.O.D. label rekaman, bernilai setidaknya USD90 juta.

Baca juga: Aktor dan Aktris dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes

Total akhir USD1,3 miliar, kata majalah itu, memperhitungkan utang, aset tidak likuid dan kecenderungan majalah untuk melihat penilaian diri agak skeptis.

Forbes melaporkan bahwa West menegaskan nilainya mencapai USD3,3 miliar. “Itu USD3,3 miliar karena tidak ada seorang pun di Forbes yang tahu bagaimana cara menghitung,” kata West mengirimpesan teks ke majalah itu. Tetapi angka USD1,3 miliar masih menempatkannya pada daftar eksklusif.

Ia juga mengklaim dia lebih kaya daripada saudara iparnya, Kylie Jenner, yang dijuluki miliarder termuda yang pernah ada pada 2018. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply