Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Dalgona Hingga Nasi Goreng, 10 Resep Paling Dicari saat Pandemi (Bagian 1)

Sumber foto: craftlog.com

Topcareer.id – Data baru dari raksasa pencarian, Google, mengungkapkan bahwa orang-orang saat ini paling tertarik mempelajari cara membuat roti pisang dan menggulung adonan pizza selama masa isolasi akibat pandemi covid-19.

Roti pisang dan pizza buatan rumah adalah resep yang paling banyak dicari selama 30 hari terakhir, diikuti roti panggang Prancis, kue wortel, hingga kopi Dalgona.

Seperti dikutip dari Daily Mail, berikut 10 resep yang paling banyak dicari di Google di masa karantina.

Bagian pertama dari tulisan.

1. Roti pisang

Roti pisang telah menjadi makanan yang sangat dicintai di setiap rumah di Australia selama beberapa dekade, tetapi pandemi ini telah melontarkan makanan sederhana ini ke dapur di seluruh dunia sebagai resep yang paling dicari di internet.

2. Adonan pizza

Pizza beku masih tersedia di supermarket di seluruh dunia, tetapi jutaan orang memilih untuk membuatnya sendiri.

3. Hand sanitizer

Algoritme Google mencakup pencarian DIY (do it yourself) hand sanitizer pada daftar resep, di mana ia berada di nomor tiga. Sekarang sebagai simbol dari pandemi, hand sanitizer meroket dalam kelangkaan.

4. Roti Perancis

Roti panggang Perancis yang kaya, manis dan memanjakan lidah adalah makanan penghibur utama yang dipilih oleh jutaan orang untuk menenangkan stres di masa yang luar biasa ini.

Pencarian Instagram dari hashtag ‘French toast’ menyulap hamparan kenikmatan kuliner yang sesungguhnya, dengan 2.273.703 foto roti yang direndam telur, dan sarat dengan sirup maple, Nutella, stroberi, pisang, serta bacon renyah.

5. Kue Cokelat

Sudah bukan rahasia lagi, saat ini grup Facebook dan feed Instagram dipenuhi dengan souffle cokelat, mousses, bakes nampan, kue tar dan kue bolu. Semuanya dilumuri cokelat.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply