Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Januari 21, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Dalgona Hingga Nasi Goreng, 10 Resep Paling Dicari saat Pandemi (Bagian 2)

Sumber foto: Tokopedia

Topcareer.id – Data baru dari raksasa pencarian, Google, mengungkapkan bahwa orang-orang saat ini paling tertarik mempelajari cara membuat roti pisang dan menggulung adonan pizza selama masa isolasi akibat pandemi covid-19.

Roti pisang dan pizza buatan rumah adalah resep yang paling banyak dicari selama 30 hari terakhir, diikuti roti panggang Prancis, kue wortel, hingga kopi Dalgona.

Seperti dikutip dari Daily Mail, berikut 10 resep yang paling banyak dicari di Google di masa karantina.

Bagian akhir dari tulisan.

6. Kopi Dalgona

Dijuluki ‘minuman favorit baru internet’ oleh BBC Food, kopi Dalgona menjadi populer setelah aktor Korea Jung Il-woo berbagi upayanya membuat minuman itu di TikTok pada Januari silam.

7. Dada ayam

Cara-cara kreatif untuk memasak dada ayam telah menjadi resep ketujuh yang paling dicari di dunia sejak negara-negara menutup perbatasan dan bisnis pada pertengahan Maret.

Murah dan mudah diakses di hampir setiap negara, ayam telah menjadi inti masakan di rumah tangga di seluruh dunia.

8. Kue Wortel

Kue wortel agak mengejutkan menjadi salah satu yang paling dicari untuk makanan penutup secara terpisah. Membuat kue wortel cukup memakan waktu dan agak rumit.

9. Daging sapi cincang

Resep yang melibatkan daging giling atau daging cincang adalah pencarian kesembilan yang paling populer karena ancaman resesi tampak besar di seluruh dunia. Potongan serbaguna dan murah ini bisa digunakan untuk beragam resep makanan.

10. Nasi goreng

Mengakhiri 10 besar, pencarian untuk nasi goreng melonjak sejak virus corona dinyatakan sebagai pandemi pada 11 Maret. Hidangan sederhana ini dapat dibuat dengan hampir semua daging atau sayuran, dan merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan sisa makanan dari lemari es atau dapur.

Editor: Feby Ferdian

Tinggalkan Balasan