Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Review Film Extraction: Penuh Aksi Memukau!

Netflix

Topcareer.id – Pelanggan Netflix agaknya boleh bernapas lega. Film-film baru nan berkualitas masih terus bermunculan meski dunia sedang dihantam pandemi Covid-19.

Salah satu yang terbaru adalah film Extraction garapan sutradara Sam Hargrave.

Tidak main-main, selain dibintangi oleh pemeran superhero Thor, Chris Hemsworth, film ini juga turut diproduseri oleh Joe Russo dan Anthony Russo, dua sosok di balik film Avengers: Infinity War dan Endgame yang tersohor itu.

Sinopsis Extraction

Extraction mengisahkan seorang tentara bayaran di pasar gelap, Tyler Rake (Chris Hemsworth), yang berusaha menyelamatkan anak satu-satunya dari penguasa narkoba terbesar di India, Ovi Mahajan Sr.

Si anak, yang bernama Ovi Mahajan Jr, diculik oleh raja narkoba terbesar di Bangladesh, Amir Asif, yang tidak lain adalah musuh bebuyutan ayahnya.

Adegan di film Extraction

Perpaduan antara The Raid dan John Wick

Bukan kejutan lagi jika Joe dan Anthony Russo adalah penggemar dari film laga Indonesia, The Raid. Mereka juga sempat mengadaptasi formula tarungnya untuk film Captain America: The Winter Soldier.

Di film Extraction, formula tersebut kembali dipakai. Apalagi Sam selaku sang sutradara dulunya adalah salah satu stunt coordinator kepercayaan Russo bersaudara. Mereka sempat berkolaborasi di film Captain America: Civil War dan Avengers: Endgame.

Maka tak heran, pertarungan jarak dekat yang bertubi-tubi, serta alur cerita yang cepat membuat film ini jadi terasa sangat seru untuk dinikmati. Sekilas, aksi tembak-tembakan dari jarak dekat-nya juga mengingatkan kita sama adegan laga di trilogi John Wick yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Full pack action deh, pokoknya.

Adegan di film Extraction

Di luar adegan laga-nya yang mendominasi, Russo bersaudara yang juga bekerja di sisi naskah terlihat mencoba memberi pendalaman karakter terhadap sosok Tyler.

Usaha mereka terbilang berhasil, namun akan lebih baik lagi jika karakter sang anak penjahat, juga mendapatkan penanganan yang sama.

Pada akhirnya, Extraction adalah film laga yang layak untuk ditonton. Bagi penggemar laga, ini adalah pelepas dahaga yang istimewa.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan