Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

RS UI Depok Tawarkan Pemeriksaan PCR Covid-19 Gratis

Gedung RSUI. (dok. web rsui)

Topcareer.id – Ada kabar baik buat kamu yang berdomisili di wilayah Depk, Jawa Barat. Pasalnya Rumah Sakit universitas Indonesia (RS UI) menawarkan pemeriksaan atau tes swab PCR COVID-19.

Pemeriksaannyapun tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, lho. Hal ini karena RS UI merupakan jejaring laboratorium pemeriksaan Covid-19 yang mengalokasikan dana bantuan baik dari Pemerintah Kota Depok dan bantuan dari berbagai pihak baik Pemerintah Pusat, Provinsi dan donatur lainnya, khusus untuk pemeriksaan sampel PCR COVID-19.

Lalu siapa saja yang bisa mendapatkan pemeriksaan gratis ini?

Jadi jika kamu ingin melakukan pemeriksaan Covid-19 ini, pastikan kamu adalah warga masyarakat Kota Depok yang memiliki KTP atau surat keterangan domisili di Depok ataupun kamu yang memiliki indikasi serta rujukan dari RS atau Puskesmas setempat.

Baca juga: Hendak Ikut Rapid Test Corona, Ini Fungsi Sebenarnya

Jadi jika kamu ingin melakukan pemeriksaan Covid-19 dengan keinginan sendiri, di luar syarat dan ketentuan yang berlaku, dipastikan kamu wajib membayar sesuai harga yang telah ditetapkan, ya.

Selain itu, RS UI juga menggratiskan biaya Pemeriksaan PCR COVID-19 bagi Rumah Sakit di wilayah Kota Depok yang memenuhi persyarat dan prosedur yang telah ditetapkan UPTD Labkesda Kota Depok lho.

Nah, jika kamu membutuhkan informasi tambahan atau pertanyaan, kamu bisa menguhubungi Informasi layanan pelanggan RSUI melalui whatsapp di nomor 0812 9113 9113 atau melalui telefon ke nomor 021 508 292 92. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply