Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 21, 2020
redaksi@topcareer.id
Kerja Dari Rumah

7 Bahaya Tersembunyi Saat Kerja dari Rumah

Ilustrasi. (dok. Kolaborato)

Topcareer.id – Bangun dengan santai, lalu duduk di sofa sambil buka laptop dan menikmati segelas kopi, tampak seperti impian kerja dari rumah yang menggiurkan siapapun. Tapi, sebelum kamu benar-benar menginginkannya, kamu mungkin perlu mempertimbangkan beberapa penghalang produktivitas pada sistem kerja ini.

Jonathan Page, contributor Huff Post yang juga Marketing Strategist dan Pendiri LocalSEO.org mengungkapkan 7 bahaya tersembunyi kerja dari rumah, seperti dalam laman Huff Post.

1. Mandi sebuah perjuangan

Dengan tidak perlu berinteraksi dengan orang-orang di depan umum, persyaratan untuk segera mandi setelah bangun tidur dihilangkan. Kemungkinan bahkan kamu baru akan mandi pada sore hari setelah seharian di depan laptop.

Baca juga: Tujuh Tanda Kamu Burn Out Saat Kerja dari Rumah

2.  Tidak selalu mengenakan celana

Setelah keluar dari mandi sesekali, hal terakhir yang ada di pikiran adalah tugas menyiksa diri mengenakan celana yang kaku ketika kerja di kantor. Untungnya, celana keringat atau celana yoga adalah alternatif yang bisa diterima. Namun, jika ini merupakan keputusan lain yang ingin dilupakan, silakan lepaskan dan biarkan celana terlipat rapi di laci lemari.

3. Tamu tak terduga

Sekarang setelah kamu merasa nyaman dengan pekerjaanmu di pangkuan tanpa celana dan secangkir kopi panas kedua di tangan, hal yang tak terpikirkan terjadi, yakni ada suara ketok pintu atau bel rumah. Ini adalah pengirim barang dengan paket yang telah kamu tunggu 2 hari dan membutuhkan tanda tanganmu. Sedihnya, keluar dari rumah tanpa celana menyebabkan pengalihan dari pekerjaan.

Cari bahaya lainnya di halaman berikutnya>>

Leave a Reply