Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Dari Zaskia Sampai Annisa Pohan, Ini Ragam Cara Seleb Ngabuburit di Tengah Pandemi Corona

Zaskia adya Mecca dan suaminya, Hanung Bramantyo. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Ketika hampir berbuka puasa, biasanya perut akan terasa sangat lapar dan tenggorokan pun merasa haus. Jadi sebisa mungkin harus mengalihkan rasa itu dari pikiran agar puasa tetap berlanjut hingga tiba waktu berbuka.

Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan dan menarik atau biasa disebut dengan “ngabuburit”. Sehingga rasa lapar dan haus bisa dinikmati dengan hati yang bahagia.

Berikut ini ragam kegiatan beberapa selebritas ternama selama menunggu waktu berbuka puasayang kami pantau dari akun instagram masing-masing seleb.

Baca juga: Mau Endorse Selebgram? Ini Tarif Kevin Angelo, Rachel Vennya dan Atta

Zaskia Adya Mecca (Instagram/@zaskiadyamecca) mengisi waktu ngabuburitnya sambil menemani sang suami, Hanung Bramantyo dan putranya menonton film.

Sementara itu, Selvi Kitty (Instagram/@ranggailham) bersama sang suami kompak banget mengisi waktu ngabuburit mereka sambil bersepeda keliling komplek perumahan.

Waktu ngabuburit yang seru juga dilakukan oleh keluarga Dwi Sasono (Instagram/@widimulia). Dwi dan istrinya, penyanyi Widi Mulia ngeband bersama anak-anaknya sambil menunggu buka puasa.

Masih ingat dengan presenter nyentrik Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)? Ia pun punya kegiatan ngabuburit yang asyik walau hanya di rumah saja. Kehadiran anaknya, Sada membuat waktu menunggu berbuka puasa di sore hari Fitri Tropica dan suami jadi ramai.

Baca juga: Dari Johnny Depp ke Brad Pittt, 10 Pekerjaan Aneh Seleb Hollywood Sebelum Terkenal

Momen ngabuburit Annisa Pohan (Instagram/@annisayudhoyono) dihabiskan sambil yang tengah menemani sang mertua, Susilo Bambang Yudhoyono berjalan-jalan sore keliling komplek perumahan.

Sementara itu, Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi) dan Rezky Adhitya (Instagram/@citraciki) kegiatan ngabuburitnya tidak beda jauh, mereka sama-sama bersemangat berolahraga sore.

Sedangkan Beby Tsabina (Instagram/@bebytsabina) juga punya caranya sendiri untuk mengisi waktu ngabuburit di rumahnya, yaitu main game sampai maghrib. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply