Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 10, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Dari Johnny Depp ke Brad Pittt, 10 Pekerjaan Aneh Seleb Hollywood Sebelum Terkenal

Johnny Depp (dok. AFP)

Topcareer.id – Untuk mencapai satu karier cemerlang, kadang memang harus melewati beberapa pergantian profesi. Pun hal itu terjadi pada aktor aktris ternama. Seperti Margot Robbie yang ternyata sebelum jadi aktirs ternama Hollywod bekerja sebagai pembuat sandwich di Subway.

Nah, berikut beberapa pekerjaan sebelum para aktir aktor ini terkenal sekarang, seperti dilansir dari laman Reader’s Digest.

1. Penjual pulpen

Johnny Depp memasarkan pulpen via telepon. Dia suka berlatih aktingnya ketika berbicara dengan pelanggan dan bahkan akan membuat nama palsu untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Inspirasi Gaya Pakaian ke Kantor Ala Influencer dan Seleb untuk Kamu Coba

2. Petugas Dairy Queen

Gwen Stefani biasa menerima pesanan es krim sebelum menjadi penyanyi/penulis lagu. Sebenarnya itu adalah pekerjaan pertamanya. Dia benar-benar telah menempuh perjalanan panjang.

3. Penulis Kaligrafi

Sebelum menjadi aktris terkenal dan kemudian menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle biasa melakukan kaligrafi untuk pernikahan dan acara. Dia juga mengajar kelas kaligrafi. Kembali pada 2005, dia bahkan menulis undangan pernikahan untuk Robin Thicke dan Paula Patton.

4. Pelayan/pembawa barang

Tom Cruise biasa membawa koper sebelum menjadi aktor terkenal. Pada satu titik, ia juga ingin menjadi seorang Imam Katolik.

5. Karyawan McDonald

Bintang The Notebook Rachel McAdams terkenal memulai kariernya di industri makanan cepat saji. Ia bekerja di McDonald selama tiga tahun bersama saudara perempuan dan saudara laki-lakinya untuk membantu membayar tagihan. Dia berusia 16 tahun saat itu dan pekerjaan keduanya itu mengarahkan teater anak-anak.

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply