Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, June 4, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Mau Endorse Selebgram? Ini Tarif Kevin Angelo, Rachel Vennya dan Atta

Keanu Angelo. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Di era digital ini, selebgram atau selebriti Instragram menjadi profesi yang menjanjikan. Para selebgram dianggap ujung tombak bagi produsen, entah online shop baru atau perusahaan lama yang ingin mengenalkan produk baru, memasarkan produk.

Maka tidak heran banyak produsen tak segan mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah hanya untuk memakai jasa mereka.

Nah, penasaran berapa tarif yang harus kamu keluarkan hanya untuk sekedar mempromosikan produk kamu di Instagram mereka? Yuk, simak angka-angka berikut ini, ya.

Baca juga: Tak Hanya Manusia, Hewan dan Benda Ini Juga Jadi Selebgram

Keanu Angelo
Walaupun terbilang selebgram baru. Laki-laki dengan 1,6 juta followers Instagram ini memasang tarif Rp3,5 juta untuk sekali posting di Instastory. Keanu juga menawarkan harga Rp13 juta agar foto produk kamu berada di feed instagramnya selama 13 hari. Dan jika kamu mau Keanu mem-posting di feednya dalam bentuk video, siap-siap untuk menyiapkan uang sebesar Rp25 juta untuk 14 hari.

Namun, selebgram yang sekaligus berprofesi sebagai MC itu, ternyata tidak menerima endorse seperti travel, gadget, peninggi badan dan suplemen wanita, lho.

Baca juga: Ingin Punya Foto Seperti Selebgram? Begini Triknya!

Rachel Vennya
Selebgram yang ketika pernikahannya mencuri perhatian satu Indonesia ini memasang harga Rp8,5 juta untuk sekali Instastory. Sedangkan kamu harus mengeluarkan uang Rp25 juta untuk memposting produk kamu dalam bentuk foto di feednya dan Rp35 juta dalam bentuk video untuk sekali posting dan di-keep selama 7 hari.

Berbeda dengan Keanu, wanita dengan 4,3 juta pengikut di Instagram ini tidak menerima foto atau video yang disediakan oleh online shop. Jadi kamu harus kirim barang ke tempatnya untuk direview langsung oleh Rachel. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa tidak menerima endorse barang KW. Jika ada olshop yang tetap kekeuh mengirimkan barang KW, maka pihak Rachel tidak akan mengembalikan barang tersebut dan uang untuk mengendorse-nya otomatis akan hangus.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply