Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Januari 21, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Seru! Honda Luncurkan Virtual Racing Gallery

Sumber gambar: Honda Global

Topcareer.id – Untuk mendukung kebijakan tinggal di rumah demi memutus penyebaran Covid-19, divisi Motorsport dari Honda meluncurkan Virtual Motor Sport Land.

Taman virtual yang merupakan bagian dari situs Global Racing ini memungkinkan pengunjung menjelajahi keseruan dunia balap tanpa perlu ke luar rumah.

Virtual Motor Sport Land terdiri dari tiga zona yaitu Fan Zone, Heritage Zone dan Racing Zone. Masing-masing dari zona tersebut menyediakan aktivitas yang dapat dilakukan dari dalam rumah.

Di dalam Fan Zone misalnya. pengunjung dapat melihat video dari para pembalap Honda, serta mengunduh gambar mobil atau motor balap Honda untuk dirangkai dengan kertas, atau sekadar diwarnai.

Baca juga: Ini Efek Corona pada Dunia Otomotif

Sementara itu, bagi yang ingin menonton berbagai video balap, bisa mengunjungi Racing Zone. Zona ini juga menyediakan live stream dari ajang eSports terbaru seperti MotoGP virtual Race dan WTCR e-Sports.

Tak hanya menonton, pengunjung yang memiliki perangkat virtual racing juga dapat berlomba bersama para pembalap profesional di dalam game ini.

Babak pertama akan berlangsung di sirkuit virtual Hungaroring selama empat putaran dan dilakukan oleh 11 pembalap FIA WTCR serta 20 penggemar WTCR yang tercepat.

Sedangkan pada babak kedua, sebelas pembalap FIA WTCR akan bersaing bersama 20 pembalap e-Sports tercepat, langsung dari Sirkuit virtual Slovakia. Seru bukan?

Baca juga: Virus Corona Semakin Merajalela, Moto GP Thailand Ditunda

Yang terakhir, ada Heritage Zone yang menyajikan cerita dan foto-foto mengenai perjalanan sukses Honda di dunia balap selama 60 tahun.

Tak hanya itu, di sini pengunjung juga dapat menonton serial “Honda Origins” yang disajikan melalui gaya manga atau komik Jepang.

Bagaimana? Kalau kamu sudah enggak sabar untuk berkunjung, langsung saja buka link https://global.honda/motorsports/virtualmsland/racing/top-page.html, dan selamat datang kembali di dunia balap favoritmu.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan