Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Januari 24, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Tertangkap Mencuri di Toko Kelontong, Pria Ini Malah Diberi Sembako

Sumber foto: centralfreshmarket.com

Topcareer.id – Pandemi global virus corona telah membuat dampak yang besar, terutama di sektor perekonomian, Banyak orang kehilangan pekerjaan, dan sebagian dari mereka nekat melakukan apa saja demi memenuhi kebutuhan pokoknya untuk bertahan hidup.

Di Kanada misalnya. Pemilik sebuah toko kelontong di kota kecil bernama Kitchener, Ontario belum lama ini menangkap seseorang yang sedang mencuri bahan pokok.

Bukannya memanggil polisi, sang pemilik yang memergokinya justru melakukan hal yang tak terduga.

“Baru saja menyaksikan seorang pria kedapatan mencuri di toko bahan makanan lokal. (Saya) menyaksikan sang pemilik mengambil buah dan sayuran dari ranselnya, kemudian berkata, ‘Kami akan memberi makan kamu.’ 5 menit kemudian, pencuri itu berjalan ke tempat parkir dengan tas penuh bahan makanan,” tulis seorang customer toko melalui akun Twitternya.

Terharu dengan cerita tersebut, ratusan orang kemudian menggunakan Twitter untuk mencari tahu nama dari toko bahan makanan. Ribuan lebih nampak memberi dukungan dan menyukai postingan itu.

“Kami hanya membantu seseorang yang membutuhkan, banyak yang sangat beruntung untuk TIDAK perlu khawatir tentang stok makanan mereka berikutnya,” balas pihak Central Fresh Market di Twitter untuk menanggapi berbagai dukungan yang datang.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan