Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 22, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Homepreneur, Solusi untuk Korban PHK dari Toffin Indonesia

Sumber foto: pikiran-rakyat.com

Topcareer.id – Untuk membantu sejumlah karyawan yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di tengah wabah corona, Toffin Indonesia berinisiatif menciptakan program pengembangan usaha dari rumah bernama Homepreneur.

“Homepreneur adalah program mencetak wirausaha bagi korban PHK dengan membuat, mengkreasikan, dan memasarkan aneka minuman yang dibuat sendiri dari rumah sehingga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan keluarga di tengah pandemi Covid-19,” ujar Head of Marketing Toffin Indonesia, Ario Fajar dalam keterangan tertulis, Senin (4/5/2020).

Dalam program yang didukung oleh Moka, KoinWorks, dan Indomilk ini, para peserta akan mendapat modul pelatihan, online class serta strategi-strategi awal untuk membuka usaha dari beberapa narasumber.

“Kunci sukses program ini adalah keseriusan, ketekunan, serta jeli melihat peluang pasar. Kami berharap seluruh ilmu dan pelatihan yang kami berikan memberikan manfaat besar bagi mereka,” harap Ario.

PT Toffin Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di sektor horeca (hotel, restoran, kafe) yang telah tersebar di 15 kota besar Indonesia.

Saat ini, peserta yang mendaftar sudah hampir 700 orang dari seluruh Indonesia. Rencananya, Toffin akan fokus terlebih dahulu ke 200 orang pertama.

“Peserta sangat membludak pada hari pertama pengumuman program. Kondisi ini membuat kami semakin semangat untuk menjalankan program untuk jangka panjang,” ujar Ario.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply