Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, June 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Film Sobat Ambyar Rampung Syuting, Produser Ungkap Rencana Rilis

Didi Kempot. (dok. Tribunnews)

Topcareer.id – Harapan para fans Didi Kempot untuk menyaksikan film perdana dan terakhir sang idola sepertinya akan tetap terwujud.

Pasalnya, sebelum sang maestro meninggal dunia, film bertajuk Sobat Ambyar tersebut sudah menyelesaikan proses syuting. Dalam film itu, selain turut serta menjadi pemain, Didi Kempot juga ikut bertindak sebagai Excecutive Producer.

“Terkait film Sobat Ambyar. Proses syuting film sudah selesai dan tengah dalam tahap editing. Namun, sampai saat ini kami masih belum menentukan tanggal rilisnya,” ucap produser Sobat Ambyar Film, Linda Gozali dalam keterangan tertulis, Rabu (6/5/2020).

Disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti, film Sobat Ambyar terinspirasi dari lagu-lagu ciptaan sang maestro, sekaligus loyalitas para fansnya yang dikenal dengan nama Sobat ambyar.

Dalam menggarap film ini, Didi juga bekerja sama dengan Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films dan Paragon Pictures.

“Saya mewakili semua pihak yang terlibat dalam penggarapan film ‘Sobat Ambyar’ mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Didi Kempot. Kami merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan beliau untuk menghasilkan sebuah karya,” ujar Linda yang juga merupakan petinggi Magma Entertainment.

Leave a Reply