Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, September 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Dapet Diskon Saat Isi BBM? Begini Caranya

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu yang masih beraktivitas di luar rumah dengan menggunakan kendaraan pribadi, karena selama bulan Ramadhan ini, PT Pertamina memberikan promo bagi kamu yang melakukan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM).

Program cashback 30% ini berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina dengan pembayaran non tunai, LinkAja.

Sedangkan untuk ojek online dan angkot, PT Pertamina menawarkan cashback sebesar 50% untuk pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite melalui aplikasi MyPertamina.

Lalu, di mana saja promo ini berlaku? Tenang, semua promo berlaku di 3.666 SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi MyPertamina.

Jadi, sebelum isi bensin, cek dulu ya melalui aplikasi MyPertamina atau di www.mypertamina.id/spbu apakah SPBU tersebut masuk ke daftar SPBU yang menawarkan promo ini, atau tidak.

Potongan untuk Bright Gas

PT Pertamina juga memberikan potongan sebesar 25% untuk pembelian refill Bright Gas ukuran 5,5 kg dan 12 kg.

PT Pertamina akan membebaskan biaya penukaran jika kamu menukarkan tabung Elpiji 3 kg kamu dengan Bright Gas ukuran Tabung 5,5 kg dan 12 kg melalui Call Center Pertamina di nomor 135.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply