Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, May 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Elon Musk Namai Bayinya X Æ A-12 Musk, Apa Artinya?

Sumber foto: newsin.asia

Topcareer.id – Elon Musk dan pacar barunya Grimes resmi dianugerahi bayi laki-laki. Mereka sepakat menamai buah hati mereka dengan nama X Æ A-12 Musk.

Melalui akun Twitter pribadi Grimes, musisi Kanada bernama asli Claire Elise Boucher itu menjelaskan bahwa “X” adalah singkatan dari “variabel yang tidak diketahui.”

Sementara itu, “Æ” adalah ejaan Elf dari AI, yang merupakan singkatan untuk kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) dan diterjemahkan menjadi “cinta” dalam beberapa bahasa, seperti Jepang.

Bintang berusia 32 tahun itu kemudian berbagi bahwa sebagian dari nama putranya adalah referensi pada pesawat favorit ia dan Elon Musk.

“A-12 = prekursor ke SR-17 (pesawat favorit kami). Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan super. Sangat bagus dalam pertempuran, tetapi tanpa kekerasan,” tambahnya.

Grimes menyimpulkan pesan itu dengan mengungkapkan bahwa “A” dalam namanya juga mewakili “Archangel,” yang ia gambarkan sebagai lagu favoritnya.

Tetapi, Grimes rupanya membuat kesalahan dalam penjelasannya tentang pesawat SR-17. Dikoreksi oleh sang suami, Elon Musk, yang dimaksud Grimes adalah SR-71.

“SR-71, but yes,” tulis Musk.

X Æ A-12 Musk adalah anak pertama dari pasangan yang mulai berpacaran sejak 2018 lalu.

Musk sebelumnya sudah memiliki lima anak lain, yakni si kembar Griffin dan Xavie, serta kembar triplet Damian, Saxon dan Kai, dari dua pernikahan sebelumnya.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply