Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, May 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yuk, Pagi Ini Berdoa Bersama dalam Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan

Acara Doa Kebangsaan dan Kemanusian (dok. Kemenag.

Topcareer.id – Pemerintah melalui Kementerian Agama dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar Doa Kebangsaan dan Kemanusian sebagai wujud permohonan pada Tuhan agar bangsa kita terbebas dari berbagai cobaan yang mendera terakait pandemi Covid-19.

Doa bersama ini berlangsung Kamis (14/5/2020), mulai pukul 9.30 hingga 11.00 WIB. Dalam laman Kemenag disebutkan tema doa bersama hari ini adalah “Mendoakan Indonesia Bebas dari Covid-19, Membangkitkan Kepedulian dan Rasa Kemanusiaan.”

Doa bersama dihadiri Presiden Joko widodo, Wapres KH Ma’ruf Amin, serta pemuka lintas agama dan masyarakat Indonesia. Kita semua diundang turut serta berdoa bersama. Acara doa bersama ini disiarkan langsung di TVRI, RRI serta saluran Youtube, Facebook dan Instagram Kemenag.

Baca juga: Kemenag Minta Masyarakat Lakukan Salat Idul Fitri di Rumah

Selain Presiden dan Wapres enam tokoh lintas agama yang hadir yaitu Prof Dr KH M Quraish Shihab, Pdt Dr Ronny Mandang, Ignatius Kardinal Suharyo, Ida Pedanda Nabe Gede Bang Buruan Manuaba, Sri Panyavaro Mahatera, dan Xs Budi S Tanuwibowo. *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply