Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 23, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Demi Rawat Pasien Covid-19, Miss England 2019 Rela Wajahnya Tak Lagi Mulus

Sumber foto: Instagram/bhashamukherjee

Topcareer.id – Beberapa hari lalu, Miss England 2019, Bhasha Mukherjee membagikan potret wajahnya yang tak lagi mulus melalui akun instagramnya.

Ia menjelaskan jika kondisi wajahnya tersebut diakibatkan oleh APD yang ia kenakan setiap hari, semenjak merawat pasien Covid-19.

“Ini hanya karena memakai masker FFP3 kurang dari 1 jam. Bayangkan jika menggunakannya, bernapas dengan napasmu sendiri lagi dan lagi, selama 12 jam,” tulis Bhasha yang hingga saat ini masih menjalani pekerjaannya sebagai dokter.

Baca juga: Kisah Bhasha Mukherjee, Miss England 2019 Gantung Mahkota Untuk Jadi Dokter Tangani Pasien Covid-19

Sumber foto: Instagram/Bhasha Mukherjee

Foto wajah yang penuh goresan itu sengaja diunggahnya sebagai reaksi terhadap masyarakat yang terus mengeluh karena tidak bisa beraktivitas di luar rumah selama pandemi Covid-19.

“Para pekerja cantik di sini harus rela kulit dan rambutnya rusak, sementara orang-orang yang harus berdiam diri di rumah, justru mengeluh karena tidak bisa ke salon rambut dan kecantikan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Bhasha juga menyayangkan para warga yang masih saja mengeluh karena harus bekerja di rumah meski tetap dibayar.

Padahal, di saat yang bersamaan, para tenaga medis sedang bekerja dengan posisi berdiri selama 12 jam, untuk melayani puluhan, bahkan ratusan pasien yang datang ke rumah sakit.

Hmm, masih tega mengeluh?

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply