Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Peruntungan Zodiak di Bulan Mei (Bagian 3)

Dok. Recruiting Social

Topcareer.id – Harus kita akui, 2020 adalah tahun yang penuh tantangan. Namun, tahun ini juga menyimpan banyak kesempatan untuk meraih hidup yang lebih baik, termasuk di pertengahan bulan ini.

Seperti dikutip dari wirehoroscope.org, Sabtu (16/5/2020), berikut ulasan peruntungan di bulan mei, sesuai zodiak kamu.

Bagian akhir dari tulisan.

Baca artikel sebelumnya: Peruntungan Zodiak Di Bulan Mei (Bagian 2)

Sagitarius
Perhatikan kebiasaan harian kamu. Belakangan kamu cenderung merasa malas dan lebih memilih memanjakan diri sendiri. Tidak ada salahnya selama kamu tidak merasa bersalah tentang hal itu.

Ini adalah bulan yang baik untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah atau dari tempat kerja kamu. Di bulan ini kamu juga akan lebih mudah membujuk orang ketimbang bulan-bulan sebelumnya,

Kamu berpeluang memperoleh banyak kepuasan dari pekerjaan yang selama ini kamu lakukan dengan baik. Hindari pertikaian yang tidak perlu, terutama jika itu menyangkut saingan; kompromi, atau sekadar ketidakcocokan dengan orang lain.

Namun, jangan lupa bahwa beberapa hal patut diperjuangkan! Jika kamu memiliki kemarahan yang dipendam atau dendam lama terhadap pasangan, cobalah redakan dengan membicarakannya dengan sahabat kamu.

Capricorn
Seharusnya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berlibur, terutama yang melibatkan hobi favorit kamu. Namun, dengan adanya pandemi, kamu bisa menyibukkan diri dengan kegiatan kreatif, hiburan, dan sebagainya. Kamu juga boleh sedikit merayakan keberhasilanmu dalam memenuhi tanggung jawab.

Ingat, selalu berhati-hatilah sebelum membuat perubahan besar. Energi besar yang kamu miliki di bulan ini terkadang menciptakan ilusi yang diam-diam membawa kendala. Ini bisa terjadi pada kita semua, jadi jangan biarkan itu membuat kamu kecewa!

Selain itu, karena kamu merasa sangat ekspansif, kamu mungkin tergoda untuk menguji keberuntunganmu sendiri. Tetapi, sebisa mungkin, hindari dulu pengambilan risiko yang besar.

Lebih baik fokus pada usaha yang sedang kamu jalankan, karena itu akan menghasilkan imbalan yang paling banyak.

Baca artikel sebelumnya: Peruntungan Zodiak Di Bulan Mei (Bagian 1)

Aquarius
Kamu sedang merasakan dorongan untuk membangun fondasi yang kuat, dan minat kamu sedang terpusat pada rumah dan keluarga.

Jangan sensitif dan tidak toleran, sehingga membuat orang lain sulit berurusan dengan kamu. Coba luangkan waktu untuk menyepi dan bertanya pada diri sendiri tentang seberapa masuk akal sikap kamu saat ini.

Sikap Aquarius umumnya optimis. Coba atasi beberapa proyek yang kamu tunda. Pola perilaku lama dapat menumbuhkan argumen yang mungkin tidak masuk akal. Kamu bisa merasa kesal tanpa tahu sebabnya. Cegah perselisihan yang tidak perlu dengan tetap diam dan memikirkan dari mana emosi itu berasal. Pemahaman diri adalah kuncinya.

Pisces
Kamu sedang memikirkan rumah di bulan ini. Gunakan fokus ini untuk meningkatkan kehidupan rumah tangga kamu.

Evaluasi gaya hidup kamu. Mulailah dengan membuat rencana untuk membuat hidup sehari-hari lebih memuaskan. Kepercayaan diri meningkat ketika kamu memiliki basis rumah yang aman.

Bulan ini menyuguhkan energi dalam hal kreativitas dan kesenangan. Habiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang muda.

Kamu juga bisa menikmati diri sendiri dengan mengejar minat artistik atau bermain game. Berfokuslah pada ekspresi diri untuk menyelaraskan pikiran kamu dengan seluruh alam semesta.

Ini adalah waktu yang penting bagi kamu untuk memahami diri sendiri. Jangan meragukan nilai kamu, bahkan ketika kamu sedang melihat hal-hal yang tidak ingin kamu lihat.

Jika diperhatikan dengan teliti, kamu akan melihat bahwa sifat-sifat terburuk juga memiliki sisi positif, dan dapat berubah layaknya aset yang menyamar.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply