Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, June 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Peruntungan Zodiak di Bulan Mei (Bagian 1)

Topcareer.id – Harus kita akui, 2020 adalah tahun yang penuh tantangan. Namun, tahun ini juga menyimpan banyak kesempatan untuk meraih hidup yang lebih baik, termasuk di pertengahan bulan ini.

Seperti dikutip dari wirehoroscope.org, Sabtu (16/5/2020), berikut ulasan peruntungan di bulan mei, sesuai zodiak kamu.

Bagian pertama dari tulisan.

Aries
Bersiaplah menghadapi kemunduran dalam hal keuangan. Ini adalah hasil dari sesuatu yang tak kamu pikirkan dengan hati-hati ketika membuat keputusan.

Tapi, jangan terlalu khawatir. Kamu masih punya beberapa opsi untuk menyelesaikan masalah ini melalui bakat manajerial yang kamu miliki.

Menjelang akhir bulan, kamu akan merasakan dorongan untuk bergerak, bertemu orang baru, mengunjungi tetangga atau menulis surat. Kamu juga akan lebih sensitif terhadap keindahan, harmoni, dan cinta. Cobalah luangkan waktu untuk menghargai mereka.

Taurus
Ini adalah waktumu untuk aktif, Beberapa urusan bisnis bisa selesai di bulan ini. Ini juga adalah waktu yang tepat untuk mengubah cara berpakaian, mencoba gaya rambut baru, atau mengurangi berat tubuhmu beberapa kilogram. Semakin konservatif perubahan yang kamu lakukan, maka semakin baik.

Di bulan ini, kamu sedang tertarik membuat perubahan dalam arah kehidupan, tetapi waktunya belum tepat. Kamu juga cenderung berpikir kalau kamu sedang berada di posisi yang lebih baik daripada yang sebenarnya. Berhati-hatilah dengan dua hal ini.

Setelah tengah bulan, perhatikan pengeluaranmu. Kamu bisa menginvestasikan sebagian kecil untuk hal-hal kecantikan, tetapi lakukan penelitian menyeluruh terlebih dahulu dan hindari risiko ditipu.

Satu lagi, jangan terburu-buru juga untuk menyelesaikan masalah hubunganmu. Selesaikan semuanya satu-persatu.

Gemini
Masalah dalam hubungan yang sedang kamu alami, kemungkinan datang dari keinginanmu untuk mendominasi pasanganmu. Kamu mungkin berpikir jika apa yang kamu lakukan adalah untuk kebaikan pasanganmu. Tapi, jangan sampai terlalu memaksa.

Pada saat ini, kamu bisa menggunakan energimu yang berlimpah untuk mencapai banyak hal. Pelajarilah aksi fisik yang berkaitan dengan kontemplasi, seperti yoga atau seni bela diri. Kegiatan ini dapat menyalurkan energi yang sulit ke arah yang konstruktif.

Selain itu, gunakan bakat adaptasi kamu untuk merumuskan tujuan pribadi yang baru. Cobalah bertemu beberapa orang baru, memperbarui lemari pakaian kamu, atau menjaga kesehatanmu dengan lebih baik.

Dengan begitu, kamu akan terlihat dan merasa hebat, sekaligus mendekatkan diri dengan berbagai pengalaman yang menyenangkan. Lambat laun, kamu akan bisa menyinkronkan ide-idemu dengan orang lain.

Cancer
Di bulan ini, kamu punya kesempatan mengungkapkan isi pikiran kamu yang mungkin berisiko mengasingkan seseorang. Namun, kamu juga bisa memilih untuk tetap diam dan melepas kesempatan mengatakan sesuatu yang penting.

Dua pilihan ini tidaklah mudah. Meneliti efek positif dan negatif sedetail mungkin bisa memberikanmu kesempatan yang lebih baik untuk sukses. Ingat, jangan biarkan egomu terlibat jika kamu tak ingin terkena masalah.

Pola pikir tanpa pamrih adalah cara terbaik untuk menjalani bulan ini. Kamu juga memiliki peluang mendapatkan kejutan menjelang akhir bulan. Masalah rumit yang kamu miliki di masa lalu, akan terpecahkan dengan cara yang memuaskan.

Di dalam keterbatasan yang kamu miliki, tidak ada salahnya untuk mengharapkan perubahan yang sulit, namun bermanfaat bagi hidupmu nanti. Hadapi semuanya dengan apa adanya. Yakinlah bahwa kamu bisa melaluinya.

Editor: Feby Ferdian

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply