Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 16, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

3 Operator Ini Tawarkan Belanja di Tokopedia Tanpa Kuota

Sumber foto: Dream.co.id

Topcareer.id – Ada kabar gembira buat kamu yang tengah mempersipakan semua kebutuhan menjelang lebaran. Selama bulan Ramadhan ini, pelanggan operator seluler Telkomsel, XL Axiata dan Tri dapat berbelanja di Tokopedia meski tanpa kuota internet.

“Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” kata VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak dalam keterangan tertulis yang diterima Topcareer.id pada Selasa (19/5/2020).

Baca juga: Akun Tokopedia Kamu Diretas Hacker? Begini Cara Ceknya

Selain itu, para pengguna juga dapat menikmati bebas ongkir untuk pembelian produk kesehatan dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan seperti vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal, sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk dan sebagainya.

Cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses. Untuk informasi selengkapnya mengenai promo ini, kamu bisa mengeceknya melalui link tkp.me/bebaskuota ya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply