Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, June 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Seru! Daniel Radcliffe Hingga David Beckham Gantian Bacakan Novel Harry Potter

Topcareer.id – Mungkin tidak ada mantra sihir untuk menghilangkan kebosanan selama lockdown, tetapi siapa yang butuh mantra itu jika kamu penggemar dari Harry Potter.

Ya, kamu bisa mendengarkan cerita buku pertama “Harry Potter,” “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone” yang akan dibacakan langsung oleh pemerannya, Daniel Radcliffe

Radcliffe (30), beserta beberapa selebriti lainnya, bergantian membacakan buku tersebut untuk menghibur para fans Harry Potter yang tengah menjalani lockdown akibat pandemi virus corona.

“Tuan dan Nyonya Dursley, Privet Drive nomor empat, dengan bangga mengatakan bahwa semuanya normal, terima kasih banyak,” ucap Radcliffe saat membaca bab pertama dari sofanya dalam sebuah video.

16 bab yang tersisa akan dibaca oleh bintang-bintang lain dari Dunia Sihir, termasuk Claudia Kim dan Eddie Redmayne dari “Fantastic Beasts,” serta Noma Dumezweni, yang memerankan Hermione Granger dalam pertunjukan Broadway “Harry Potter and the Cursed Child.”

Bintang-bintang di luar dunia Harry Potter, termasuk David Beckham dan Dakota Fanning, juga akan meminjamkan suara mereka. Setiap bab yang mereka bacakan akan dirilis setiap minggu di situs Wizarding World website dan juga di Spotify

Aktivitas ini merupakan bagian dari program “Harry Potter at Home” yang digagas sang penulis, J.K. Rowling’s. Dalam hub online gratis yang diluncurkan bulan lalu, terdapat juga artikel, teka-teki, dan hal-hal seru lainnya.

“Orang tua, guru, dan pengasuh yang bekerja untuk menjaga anak-anak selama lockdown, mungkin perlu sedikit keajaiban,” kata Rowling pada saat launching.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply