Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Jerinx Minta Masyarakat Setop Hakimi Warga yang Belanja Baju Lebaran

Instagram/Jrxsid. Foto oleh: @kmgdiktat

Topcareer.id – Ketika banyak pihak mengeluhkan sikap sebagian masyarakat yang mengabaikan kebijakan social distancing demi belanja kebutuhan lebaran, musisi asal Bali, Jerinx justru pasang badan.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai CEO Twice bar, Bong Hostel, dan clothing line Rumble tersebut, apa yang mereka lakukan tak lebih dari sekedar refreshing di tengah pandemi Covid-19.

“Mereka keluar rumah untuk mencari baju lebaran atau untuk sekedar refreshing, mungkin bagi kalian itu adalah hal yang sepele, tapi bagi mereka itu adalah hal yang membuat mereka bisa bertahan hidup satu hari lagi menyambut hari raya dengan sebuah harapan baru,” tulis Jerinx di Instagram pribadinya, @jrxsid, belum lama ini.

https://www.instagram.com/p/CAhzRGFn8_m/

Jerinx mengingatkan, tidak semua orang bisa menikmati hunian yang nyaman, dengan kebutuhan pangan yang tercukupi tanpa perlu ke luar rumah. Beberapa dari mereka bahkan harus menjual barang-barang mereka untuk bertahan hidup.

Oleh karena itu, Jerinx berharap agar masyarakat tak terlalu cepat menghakimi ketika melihat fenomena seperti ini.

“Baju hanya merupakan sebuah simbol bahwa segalanya tetap harus berjalan dengan normal, walau mereka tidak dapat bersilaturahmi langsung dengan sanak saudara di kampung halaman. Menjaga kewarasan itu penting!” ujar Jerinx.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply