Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Main Game Berhadiah GoPay? Cek Caranya di Sini

Sumber foto: Grid.id

Topcareer.id – Siapa bilang main game hanya membuang waktu? Lewat kerja sama antara Maingame.com dan Gojek, kamu berkesempatan untuk mendapatkan saldo GoPay hanya dengan bermain dan berkompetisi.

Ya, hadir dalam layanan GoGames, Maingame.com kini dapat dinikmati oleh ratusan juta pengguna aplikasi Gojek di Indonesia, termasuk kamu.

“Kerja sama dengan Gojek merupakan salah satu cara kami membangun industri permainan di Indonesia,” ujar CEO MainGame.com, Anton Soeharyo yang berharap permainan Tanah Air bisa semakin dikenal, dimainkan, dan juga dicintai.

“Ini adalah langkah awal kami membuka lebar akses bagi masyarakat untuk bisa menikmati berbagai permainan karya anak bangsa.”

Anton menambahkan, dalam satu bulan terakhir, Maingame.com telah mengalami lonjakan lalu lintas hingga 75%. Kenaikan ini disebabkan berkurangnya kegiatan di luar rumah akibat pandemi Covid-19.

“Rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia pun menjadikan permainan sebagai salah satu aktivitas pengisi waktu yang menyenangkan saat menjalani masa karantina mandiri #dirumahaja. Ini menjadi salah satu faktor mengapa kami menambah layanan GoGames,” tambah Head of Third Party Platform Gojek, Sony Radhityo.

Maingame.com menghadirkan sejumlah tantangan seru yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah kompetisi MainKilat yang mengajak para pengguna berkompetisi dalam permainan pilihan selama 120 menit.

Semakin tinggi nilai yang kamu dapatkan, semakin tinggi pula kesempatan mendapatkan hadiah saldo GoPay. Tertarik mencoba?

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply