Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, July 8, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Mengintip Menu Makanan di RS Darurat Wisma Atlet

Sumber foto: Covid19.go.id

Topcareer.id – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo menyampaikan apresiasi kepada para petugas di RS Darurat Wisma Atlet karena telah menjaga kualitas pelayanan makanan untuk para pasien.

Dalam laporan yang diterima Doni, para pasien mengaku senang dengan pelayanan makanan di Wisma Atlet. Doni pun berharap agar kualitas pelayanan dan makanan yang disuguhkan bisa terus dipertahankan.

“Apabila makanan bagus, pasien akan meningkat imunitasnya. Dan otomatis akan bisa bertahan mengalahkan virus Covid-19, dan akhirnya bisa pulih kembali,” ujar Doni di RS Darurat Wisma Atlet, Jakarta, Senin (25/5/2020).

Beberapa waktu lalu, Doni juga sempat mewujudkan gagasan ikan segar sebagai bagian dari menu makanan pasien. Tak tanggung-tanggung, ia meminta Garuda Indonesia untuk mengangkut 100 kg ikan dari Ambon ke Jakarta, untuk dikirimkan ke dapur RS Darurat Wisma Atlet.

“Menu ikan-ikan bisa dikembangkan terus. Pasien mendapatkan makanan berkualitas, yang mengandung banyak protein dan vitamin,” ucapnya.

Sejak 23 Maret 2020, RS Darurat Wisma Atlet telah merawat lebih dari 3.900 orang. RS Darurat Wisma Atlet dioperasikan oleh 1.624 personel, yang merupakan tim gabungan dari TNI, Polri, Kementerian Kesehatan, para tenaga medis, dan sukarelawan.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply