Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Cuma Posting Kaki, Mahasiswi Ini Dapat Rp 90,7 Juta Sebulan

Sumber foto: Instagram/sweet.arches

Topcareer.id – Di era social media seperti sekarang, banyak orang berlomba-lomba menghias dan memamerkan foto-foto hasil kreasinya. Tujuannya macam-macam, mulai dari sekadar berbagi, meraih kepopuleran, dan bahkan meraup pundi-pundi uang.

Salah satu mahasiswa kedokteran, Sweet Arches contohnya. Ia mendapat keuntungan sebesar £ 5,000 atau setara dengan Rp 90,7 juta setiap bulannya, hanya dengan membagikan potret kakinya.

“Beberapa orang menyukai telapak kaki, beberapa menyukai jari kaki, beberapa suka melihat mereka dalam posisi yang berbeda. Bahkan orang-orang suka menonton saya menghancurkan barang-barang, seperti raspberry, anggur, atau kue dengan jari kaki saya,” ungkap Sweet seperti dikutip dari mirror.co.uk, Rabu (27/5/2020).

Lewat postingan kaki, wanita berusia 28 tahun itu mengaku menghasilkan uang lebih banyak ketimbang gaji yang didapatnya dari bekerja di salah satu rumah sakit di Amerika.

“Setelah 1 tahun melakukan ini, saya melipatgandakan pendapatan saya di rumah sakit sebagai asisten bedah, yaitu sebesar £ 1.600 sebelum pajak,” jelasnya.

Hingga saat ini, Sweet telah memiliki 109.000 pengikut di Instagram dan 25 ribu pengikut di Twitter.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply