Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Seram, Seorang Presenter Diserang Monyet saat Live di Televisi

Source: YouTube/Al Hayat TV

Topcareer.id – Seorang pembawa acara TV Mesir, Lobna Asal ketakutan setelah seekor monyet menyerangnya di studio. Hewan itu melompat ke arah kaki Lobna dan memaksanya berlari meninggalkan lokasi syuting.

Peristiwa ini bermula ketika Lobna Asal bersama co-hostnya, Hussam Haddad melakukan wawancara dengan aktor mesir Ibrahim El-Samman. Sesi wawancara tersebut kemudian semakin meriah setelah monyet yang yang ada di proyek film terbaru El-Samman turut dibawa ke studio.

Acara yang berlangsung live di Al Hayat TV itu awalnya berjalan baik-baik saja, monyet tersebut juga terlihat ramah dan menyenangkan sehingga Lobna tak ragu untuk menaruhnya di pangkuannya.

Namun, tak lama setelah ia turun dari pangkuan, monyet itu pun perlahan-lahan berubah agresif dan menyerang Lobna. Hussam Haddad sempat membantu menjauhkan monyet sebelum akhirnya Lobna memilih menyelamatkan diri.

Tak lama setelah Lobna pergi, seseorang masuk ke studio untuk menenangkan monyet itu. Acara pun tetap berlangsung seperti biasanya meski sempat ditutup sejenak oleh iklan.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply