Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, July 5, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Trik Unik Burger King agar Pelanggan Patuhi Social Distancing

Sumber foto: dailymail.co.uk

Topcareer.id – Burger King (BK) di Jerman kini memiliki cara baru untuk membantu pelanggannya menjaga jarak aman antar pelanggan secara sosial.

Restoran franchise cepat saji ini memulai debutnya dengan meluncurkan “social-distance crown” yang akan menjaga pelanggan tetap berjarak sekitar 1.5 meter dari satu sama lainnya di restoran.

“Kami ingin memperkuat aturan standar keselamatan dan kebersihan yang tinggi yang diikuti oleh restoran BK,” kata perwakilan Burger King seperti dikutip dari Business Insider.

“Menggunakan social-distance crown merupakan cara yang unik dan menyenangkan untuk mengingatkan para pelanggan yang datang agar berlatih menjaga jarak sosial saat mereka menikmati makanan kami di restoran.”

Burger King juga meluncurkan kampanye coronavirus-centric di negara lain. Di Italia misalnya, BK menyediakan menu Social Distancing Whopper.

Burger whopper khas BK ini sengaja dimodifikasi dengan menambahkan tiga kali jumlah bawang mentah pada burger. Anggapannya, bau mulut yang disebabkan oleh bawang akan menjauhkan orang lain.

Hmm, menarik juga, ya.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply