Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, October 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Crocs Donasi 10 Ribu Sepatu Perhari untuk Petugas Kesehatan

Sumber foto: mlive.com

Topcareer.id – Di tengah Pandemi Covid-19, Crocs turut meramaikan dukungan kepada para pekerja medis dengan membagikan 10.000 pasang sepatu Crocs gratis setiap hari, selama persediaan masih ada.

Dalam sebuah posting pada akun Instagram resminya, perusahaan Crocs mengatakan saat ini ada lebih dari 400.000 orang dalam antrean. Perusahaan pun meminta kesabaran dan pengertiannya.

Sebelumnya, CEO Crocs Andrew Rees berbicara dengan petugas kesehatan selama seminggu terakhir. Ia menemukan bahwa banyak orang di industri itu yang meminta secara khusus untuk menggunakan alas kaki Crocs.

Baca juga: Lelang Sepatu Nike Milik Michael Jordan, Laku 8 Miliar

“Mereka secara khusus meminta sepatu kami dalam upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan pada kaki mereka, karena mereka membutuhkan kemampuan untuk dengan mudah membersihkan alas kaki sebelum pulang ke keluarga mereka,” Kata Rees.

Salah satu kelebihan dari sepatu Crocs adalah desain dan bahannya yang seperti karet, sehingga membuatnya tidak hanya mudah dan nyaman dipakai, tetapi juga mudah untuk dicuci.

Baca juga: Ingin Bikin Sepatu Limited Edition? Yuk Ikut Workshop Ini

Selain Crocs, perusahaan sepatu Allbirds juga turut menunjukkan dukungan terhadap tenaga medis di Amerika Serikat.

Perusahaan tersebut mengatakan akan membagikan sepatu senilai USD 500 ribu kepada para tim medis, serta memberikan program buy-one-give-one. Jadi, setiap kali pelanggan membeli sepasang sepatu produk mereka di mana pun, akan ada sepasang sepatu gratis yang diberikan untuk para tim medis.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah berada di garis depan dan membantu menjaga masyarakat tetap sehat. Kami menghargai dan mengagumi semua yang kalian lakukan.”

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply