Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Seram! Pria Ini Temukan 40 Ular di dalam AC

Sumber foto: todayshomeowner.com

Topcareer.id – Apakah kamu memakai AC di rumah? Jika iya, jangan lupa melakukan pembersihan secara rutin, agar tak mengalami kejadian seram seperti petani di India ini.

Seperti dikutip dari tribuneindia.com, Shradhanand, yang tinggal di desa Pavli Khurd, Meerut, kaget setengah mati saat membuka unit pendingin udara di rumahnya dan menemukan sekitar 40 ular di dalamnya.

Kecurigaan Shradhanand bermula ketika ia melihat seekor ular di lantai kamarnya pada Senin (1/6) lalu.

Setelah ia membuangnya ke luar, petani tersebut kembali menemukan ular di kamarnya. Kali ini jumlahnya tiga, dan sedang bermain di kasurnya.

Usai melakukan penelusuran ke seluruh rumah, Shradhanand akhirnya membuka AC dan menemukan 40 ular di sana. Ia kemudian meminta bantuan tetangga untuk menangkap semua ular itu dan melepaskannya di hutan terdekat.

Dalam laporan terkait peristiwa ini, seorang dokter menyebut jika seekor induk ular sepertinya telah meletakkan telur-telurnya di dalam AC, hingga akhirnya menetas.

Sang induk agaknya berpikir jika kotak pendingin udara yang sudah tak dipakai beberapa bulan itu, adalah tempat yang nyaman untuk anak-anaknya.

Hmm, semoga kejadian ini tak terjadi di rumah kita ya.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply