Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mission: Impossible 7 Kembali Mulai Syuting September 2020

Syuting Mission: Impossible. (dok. Variety)

Topcareer.id – New normal juga telah dimulai di Hollywood. Kru dan pemain Mission: Impossible 7 bersiap untuk menjalani syuting pada bulan September 2020 setelah studio Paramount dipaksa mengubah rencana syuting yang seharusnya mulai Februari lalu akibat pandemi virus corona.

Berbicara kepada BBC, setelah penerbitan protokol keselamatan Komisi Film Inggris, asisten sutradara pertama Tommy Gormley mengatakan ia “yakin” bahwa sekuel film Mission Impossible yang dibintangi Tom Cruise dapat kembali bekerja dalam tiga bulan ke depan dan akan selesai Mei 2021.

“Kami berharap untuk mulai syuting lagi pada bulan September. Kami berhari-hari syuting di Venesia – kami berada tepat di episentrum ketika semuanya dimulai – jadi kami harus berhenti di Venesia setelah empat atau lima hari syuting di sana,” kata Gormley kepada BBC Radio 4.

Baca juga: Tom Cruise Bakal Shooting Film di Luar Angkasa Bersama NASA

Ia berharap untuk bisa mengunjungi semua negara yang telah direncanakan untuk syuting, dan ingin melakukan banyak hal di Inggris.

Gormley menambahkan bahwa sambutan Komisi Film Inggris “sangat baik” tentang kembalinya produksi film yang disutradarai Christopher McQuarrie ini. Dia mengatakan, syuting pasca-pandemi bukan tanpa tantangan yang signifikan, tetapi ia percaya bahwa semua itu akan mungkin jika semua menjalankan prosedur dengan sangat hati-hati.

“Kita harus kembali bekerja untuk setiap orang di industri film, puluhan ribu dari kita harus kembali bekerja. Kita harus melakukannya dengan aman dan melindungi kolega kita, tetapi itu pasti mungkin dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” kata Gormley. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply