Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Mulai 10 Juni, Lion Air Group Kembali Layani Penerbangan Domestik

Topcareer.id – Ada kabar gembira bagi kamu para pelanggan Lion Air, Wings Air, atau Batik Air. Dalam keterrangan terbarunya, Lion Air Grup berencana untuk kembali beroperasi mulai 10 Juni 2020. Operasional yang dimaksud adalah penerbangan untuk layanan penumpang, berjadwal domestik.

Pihak Lion Air menyebutkan, para calon penumpang pesawat udara kini sudah semakin memahami dan dapat memenuhi persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan pesawat udara, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan selama masa waspada pandemi Covid-19.

Selain itu, sesuai Surat Edaran No. 7 Tahun 2020 tentang Kriteria Persyaratan Perjalanan Orang Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), para calon penumpang yang akan melakukan bepergian dengan menggunakan pesawat udara kini hanya membutuhkan bukti tes kesehatan seperti PCR, Rapid Test, atau surat keterangan kesehatan.

Dalam pelaksanaan penerbangannya, Lion Air Group juga tetap akan menjalankan protokol kesehatan, dengan harapan agar setiap operasional memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan (safety first) dan tidak menyebabkan penyebaran Covid-19.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan