Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juni 15, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Telkomsel Tawarkan Kuota Terjangkau untuk Pendidikan Madrasah

Topcareer.id – Untuk membantu kegiatan belajar mengajar secara online di tengah pandemi Covid-19, Telkomsel berkolborasi dengan Kementerian Agama (Kemenag) untuk menyediakan paket kuota data khusus dengan harga terjangkau bagi sekolah-sekolah agama atau Madrasah.

“Dengan program ini para pelajar, tenaga pengajar, dan karyawan berbagai tingkat Pendidikan institusi Madrasah di seluruh Indonesia diharapkan dapat memudahkan akses pembelajaran siswa sekaligus meringankan beban orang tua dalam menghadapi dampak ekonomi pandemi Covid-19,” ujar VP SME Management Telkomsel Ericson Sibagariang di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Dalam program ini terdapat 2 pilihan paket data dengan harga terjangkau, yakni Society Package dan Bulk Package. Dibandrol mulai harga Rp40.000 Society Package menawarkan kuota mulai dari 10 GB untuk dinikmati pengajar dan tenaga pendidikan lainnya yang ada di lingkungan Madrasah.

Baca juga: Telkomsel dan Indihome Catat Kenaikan Pendapatan yang Signifikan

Sedangkan Bulk Package dapat dibeli oleh pengelola Madrasah dan memberikan ragam pilihan kuota data di dalamnya untuk para pelajar, baik itu yang menggunakan layanan prabayar maupun pascabayar Telkomsel.

“Selain menyediakan kuota internet, Bulk Package juga menghadirkan paket kuota data layanan CloudX, yakni solusi komunikasi terintegrasi berbasis teknologi cloud dari Telkomsel, yang dapat digunakan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para siswa-siswi dalam menjalani kegiatan belajar jarak jauh melalui fitur virtual conference,” jelas Ericson.

Untuk mendapatkan paket ini baik pengajar, tenaga pendidikan dan pelajar yang berada di lingkungan pendidikan madrasah dapat mengakses informasi lebih lanjut dan mengajukan pendaftaran melalui tsel.me/paketmadrasah. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan