Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, September 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Sequis Beri Bantuan Rp3 M untuk Tenaga Kesehatan Terinfeksi Covid-19

Penanganan pasien Covid-19. (dok. The Jakarta Post)

Topcareer.id – Melalui program Sequis Peduli, PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) mengumumkan akan memberikan dana santunan senilai total Rp3 miliar untuk 1.000 tenaga kesehatan yang diagnosa positif covid-19.

Donasi yang diberikan Sequis ini diperuntukan bagi dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya, seperti paramedis, staf lab, staf administrasi, termasuk juga petugas kebersihan rumah sakit tersebut dan berlaku mulai 22 April hingga 22 Juli 2020 mendatang.

“Saat ini seluruh tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit rujukan covid-19 berada dalam situasi yang paling berisiko terinfeksi virus covid-19 dan bantuan ini adalah apresiasi Sequis atas kontribusi para tenaga kesehatan yang telah berupaya membantu para pasien yang terkena virus covid-19,” ujar President Director and CEO Sequis Life Tatang Widjaja dalam keterangan resminya pada Selasa (9/6/2020).

Baca juga: Pentingnya Asuransi bagi Para Pekerja

Untuk sementara, Tatang mengakui baru ada 3 rumah sakit rujukan pemerintah, yaitu RSUP Persahabatan, RS Pelni, dan RSUD Cengkareng yang baru bekerjasama dengan program ini.

“Tentunya, kami berharap dapat bekerja sama dengan RS rujukan pemerintah lainnya,” haarapnya.

Untuk bisa mendapatkan dana santunan ini pihak rumah sakit cukup mengirim e-mail yang berisikan informasi nama lengkap tenaga kesehatan yang diagnosis positif covid-19 beserta data-data pendukung, seperti bukti medis, surat keterangan kerja di rumah sakit rujukan pemerintah.

Sedangkan untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar prosedur, dokumen pendukung, dan informasi lengkap lainnya dapat dicek melalui Sequis Care di nomor (021) 2994 2928. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply