Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

3 Tren Fashion yang Lahir di Tengah Pandemi Covid-19

Ilustrasi (dok. REUTERS/Mark Makela)

Topcareer.id – Pandemi covid-19 telah memunculkan tren fashion tersendiri. Dengan tampilan yang tetap modis, fashion ini disesuaikan dengan kondisi saat ini, di mana bahan atau fungsinya dapat membantu melindungi kita dari Covid-19.

Masker
Dianjurkannya pemakaian masker kain bagi masyarakat, membuat beberapa orang memodifikasinya. Bahkan brand-brand ternama seperti Off-White, Nike, Supreme, dan Hermes pun ikut-ikutan membuat masker kekinian dengan corak khas brandnya masing-masing.

Topi Anti Corona
Selain masker, orang-orang mulai menggunakan face shield agar terhindar dari penularan covid-19 melalui droplet. Namun, karena face shield dianggap tidak terlalu nyaman dan aneh, kini muncul tren topi anti corona, di mana pada bagian depan topi, ditambahkan selembar bahan mika yang memiliki fungsi seperti face shield.

Jaket Pelindung Diri
Memasuki era new normal, desainer kondang Anne Avantie membuat jaket pelindung diri (JPD) dengan material seperti jas hujan berwarna putih transparan yang dipadupadankan dengan bahan batik khas Indonesia.

Nah, tertarik pakai yang mana?

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply