Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

New Normal, Achmad Yurianto Minta Karyawan Waspadai Jam Makan Siang

Sumber foto: Hindustan Times

Topcareer.id – Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto menjelaskan pelaksanaan aturan terkait pembagian jam kerja menjadi dua gelombang, di wilayah Jabodetabek berjalan dengan lancar.

Meskipun begitu, Yuri mengatakan saat ini justru jam istirahat menjadi kendala karena banyak para pekerja yang terlihat bergerombol dalam jumlah yang cukup banyak, ketika pergi makan siang.

“Ini yang harus kita waspadai bersama, oleh karena itu, saudara-saudara sekalian patuhi betul dan disiplin menjaga jarak. Ini adalah upaya yang terbaik bagi kita di dalam kaitan untuk memutus rantai penularan Covid-19,” ungkapnya.

Achmad Yurianto menegaskan, permasalahan yang dihadapi dari masing-masing daerah, tentunya tidak sama, sehingga penting bagi kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, hingga memperhatikan mobilitas sosial manusia.

“Mari, kita aplikasikan dalam semua tahapan kehidupan kita. Keluarga menjadi kunci utama bagi kita untuk mengedukasi tentang budaya yang baru ini, tentang kebiasaan yang baru ini,” pungkas Yuri.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply