Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Di-PHK, Kakek 79 Tahun Kini Jadi YouTuber Terkenal

Topcareer.id – Bila kebanyakan orang yang memutuskan menjadi YouTuber di usia muda, seorang kakek di Meksiko malah tak sengaja menjadi Youtuber saat usianya mencapai 79 tahun.

Hal ini pun tak sengaja. Pria yang sebelumnya bekerja di toko kelontong itu mendapati dirinya terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akibat pandemi Covid-19.

Di usianya yang tak lagi muda, Elizondo harus mengikuti anjuran dari pemerintah untuk melakukan semua aktivitas di rumah saja karena umurnya yang dianggap rentan tertular virus corona.

Bosan karena tidak melakukan apapun, Elizondo yang dibantu oleh putrinya, Carlos Elizondo mulai membuat video memasak dan mencoba mengunggahnya ke YouTube pada 25 Mei 2020.

Baca juga: 3 Sumber Tertular Covid-19 pada Usia Lanjut. Yang Ketiga: Interaksi Cucu dan Kakek

Tak disangka dalam waktu seminggu, keahliannya dalam memasak ditonton lebih dari 151 ribu kali. Bahkan kakek yang dikenal sebagai Tito Charly hingga berita ini diturunkan berhasil mendapatkan 400 ribu lebih subscriber.

Tak puas sampai disitu, Elizondo juga membuat bahan makanan dengan mereknya sendiri yang ia gunakan dalam setiap resepnya seperti keju, chorizo, dan daging kering. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply