Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Mau Bisnis Online Kamu Sukses? Ikut Workshop Ini Aja

Ilustrasi tren belanja online versi Tokopedia.Ilustrasi tren belanja online versi Tokopedia. (Dok. The Opera Blog)

Topcareer.id – Di zaman yang serba modern ini, orang-orang kini lebih suka menjual produk yang dimiliki melalui media sosial, ketimbang menyewa atau membuka toko secara langsung.

Selain menghemat cost operasional, berjualan melalui media sosial juga dapat membuat para pedagang menjaring pasar yang lebih luas, bahkan sampai ke luar negeri.

Namun, saking banyaknya penjual yang menjajakan dagangnya di media sosial, para penjual pun dituntut lebih kreatif dan inovatif agar barang daganganya tak kalah saing.

Nah, supaya kamu lebih siap menghadapi tantangan ini, yuk ikut workshop Cara Meningkatkan Penjualan Bisnis Online melalui Media Sosial dari Skills.id.

Di workshop ini, kamu akan diajarkan membuat konten promo yang menarik; strategi jitu untuk promosi di feed maupun Instagram Stories; serta cara menggunakan Facebook dan Instagram Ads agar bisa menjangkau target yang lebih banyak.

Tertarik? Yuk, langsung aja daftar melalui laman resmi Skills.id di https://skills.id/workshop/Cara-meningkatkan-penjualan-bisnis-online-melalui-sosial-media.

Jangan lupa juga untuk mengajak teman-teman kamu mengikuti berbagai workshop lainnya di Skills.id. Ada banyak promo menarik yang bisa didapatkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi via WhatsApp di nomor 0811 8286 996. Selamat mencoba.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply