Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Cek Tawaran Beasiswa dari Universiti Kebangsaan Malaysia

Sumber foto: afterschool.my

Topcareer.id – Ada satu lagi nih tawaran bagi kamu yang berminat melanjutkan kuliah S2 maupun S3 di wilayah Asia. Ya, tahun ini, Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) kembali membuka program Vice-Chancellor Scholarship.

Program beasiswa ini terbagi dua, yaitu beasiswa Gold Vice-Chancellor’s Award dan beasiswa Silver Vice-Chancellor’s Award.

Penerima beasiswa Gold Vice-Chancellor’s akan mendapat biaya kuliah secara penuh, biaya tiket pesawat Pp, biaya Visa, serta biaya hidup sebesar RM 2200 (Rp 7,3 juta) untuk S2 atau RM 3200 (Rp 10,6 juta) untuk S3.

Sedangkan untuk beasiswa Silver Vice-Chancellor’s, kamu akan mendapat biaya kuliah penuh, tunjangan akomodasi RM 300 (Rp 995 ribu), dan biaya hidup sebesar 1500 (Rp 4,9 juta) untuk S2, atau RM 2000 (Rp 6,6 juta).

Jika kamu tertarik program Vice-Chancellor Scholarship, langsung saja mendaftar melalui http://www.ukm.my/join/ sebelum 6 Juli 2020. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi sekretariat UKM melalui email ke awardsandscholarship@ukm.edu.my.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply